Pilih Laman
Doktor Baru “Mukti Rahardjo”

4 Juni 2015

Oleh: Admin Pusat

Setelah mempertahankan disertasinya dihadapan para tim promotor dan penguji Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Universitas Persada Indonesia (UPI YAI), Jumat 22 Mei 2015 lalu, Dr. Mukti Rahardjo, dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan.

Dr. Mukti Rahardjo. SE. MM mempresentasikan hasil disertasinya dihadapan tim promotor dan penguji

Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE Untar) kembali mendapatkan seorang Doktor. Setelah bersusah payah selama kuliah program Doktor, Akhirnya Dr. Mukti Rahardjo berhasil mendapatkan gelar Doktor Manajemen. yang ke dua setelah. Tentunya kabar yang sangat menggembirakan ini disambut suka cita seluruh civitas akademika FE Untar khususnya rekan dosen yang selalu memberikan do’a dan dukungan kepada Mukti Rahardjo.

Hari jumat siang rombongan dosen dan karyawan FE Untar menuju Universitas Persada Indonesia guna mensuport Mukti Rahardjo menghadapi ujian promosi doktor.

Kehadiran rekan dosen dan karyawan di ruang sidang tersebut memberikan dorongan semangat tersendiri bagi Mukti Rahardjo. Terbukti setiap pertanyaan dari para tim penguji selalu dijawab dengan jelas dan santai sehingga dinyatakan lulus serta mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dengan kelulusan itu maka Mukti Rahardjo berhak menyandang gelar doktor di depan namanya dan mulai hari ini dan seterusnya civitas akademika FE Untar sudah bisa memanggilnya Dr. Mukti Rahardjo.

Dr Mukti Rahardjo mengambil tema disertasi yang dibutuhkan bagi instusi di perguruan tinggi di DKI Jakarta, yaitu tentang motivasi kinerja kedosenan, dengan judul “ Pengaruh Organisasi Pembelajaran Dan Kompensasi Terhadap Motivasi Kerja Dosen Serta Implikasinya Pada Kinerja Dosen Tetap Prodi S-1 Manajemen Terakreditasi A Universitas Swasta DKI Jakarta. Temuan-temuannya memberikan berbagai masukan, dan hal-hal yang perlu dilakukan di masa yang akan datang untuk menghadapi pelbagai persaingan antar perguruan tinggi di DKI Jakarta.

Dibawah bimbingan promotor I Prof. Dr. Ismuhadjar. SE. MM, promotor II Prof. Dr. Ir. Anoesyirwan Moeins. MSc. MM, dan promotor III Dr. Ir. Yuli Zain ., Dr. Mukti Rahardjo berhasil menyelesaikan studi doktor dalam kurun waktu lima tahun. “ Memang saya menyelesaikan studi ini agak terlalu lama, disebabkan kesibukan saya sebagai pengajar di FE Untar. Tetapi saya sangat puas dengan keberhasilan ini.” Demikian sepenggal uraian yang disampaikan Dr. Mukti Rahardjo ketika di wawancarai soal pendidikannya di program doktor ini.

Dengan selesainya Dr. Mukti Rahardjo menyelesaikan studi S3 ini, maka dia menjadi doktor yang ke 19 di FE Untar. Tentunya keluarga besar FE Untar bersuka cita dan menyambut dengan rasa syukur dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Dr. Mukti Rahardjo itu. Sebab dengan diraihnya gelar doktor ini, tentu Dr. Mukti Rahardjo akan memperkuat staf akademisi di FE Untar, sehingga lebih bisa memberikan mutu pendidikan yang semakin baik.

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM