Pilih Laman
Seminar Nasional Teknologi Informasi (SNTI) XII 2015

19 Mei 2015

Oleh: Admin Pusat

3

Perkembangan teknologi di bidang komputasi, informasi dan telekomunikasi secara global telah disadari oleh para akademisi dan peneliti di Indonesia, terutama perkembangan aplikasi melalui rancang bangun dan penelitian yang telah banyak dilakukan dalam konteks TIK (teknologi, informasi dan komunikasi).

SNTI yang diselenggarakan selama sepuluh tahun terakhir telah berhasil mengundang peserta dari kalangan akademisi dan peneliti dari Indonesia dan negara tetangga, untuk berbagi pengetahuan dan kemajuan sains yang berhubungan dengan TIK.

Sebagai kegiatan tahunan, tahun 2015 ini Fakultas Teknologi Informasi Universitas Tarumanagara kembali akan menyelenggarakan SNTI XII 2015.

Tahun ini, tema yang dipilih adalah “Smart Systems for Smart Society”. Bersama ini kami dengan hormat mengundang para akademisi, peneliti dan profesi untuk ikut berpartisipasi (kembali) pada SNTI XII 2015 dengan menyumbangkan makalah hasil rancang-bangun dan penelitian, baik yang sudah selesai maupun yang masih dalam pelaksanaan, sesuai atau berhubungan dengan tema dan topik SNTI XII 2015.

Keynote Speaker: Prof. Dr. Ir. Mauridhi Hery Purnomo, M.Eng. (Institut Teknologi Sepuluh November, Surabaya)   Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website SNTI XII 2015 : http://fti.tarumanagara.ac.id/snti

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week