Pilih Laman
Peresmian Gedung Telemedicine Rumah Sakit Bhayangkara Semarang

5 Mei 2015

Oleh: Admin Pusat

Pada Selasa, 5 Mei 2015, Dekanat Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara yang terdiri dari Ibu Dekan Dr. dr. Meilani Kumala, MS, Sp.GK, Pembantu Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan dr. Rebekah Malik, M.Pd.Ked., serta Pembantu Dekan bidan Administrasi, Keuangan dan Personalia dr Shirly Gunawan, Sp.FK menghadiri acara persemian salah satu fasilitas terbaru RS Bhayangkara Semarang yaitu gedung Telemedicine yang terletak bersebelahan dengan gedung rumah sakit. Fasilitas ini diharapkan menjadi sarana pendukung bagi pengembangan proses pendidikan kedokteran di RS Bhayangkara, yang selama ini telah menjadi salah satu wahana pendidikan profesi dokter ( kepaniteraan ) FK Untar.

Peresmian Gedung Telemedicine tersebut dilakukan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Noer Ali, yang juga didampingi Wakapolda Jawa Tengah Brigjen. Pol. Drs. Musyafak, Kapusdokkes Polri Brigjen. Pol. Dr. Arthur Tampi, Karumkit RS Bhayangkara Kombes drg. Glenn Kaunang beserta para Kapolres dan pejabat penting di jajaran Polda Jateng serta Ibu-ibu Bhayangkari Semarang.

Pada kesempatan ini Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara juga menghibahkan 1 set LCD Projector 7000 Lumen beserta layar monitor otomatis yang digunakan sebagai salah satu fasilitas pendukung Gedung Telemedicine yang baru saja diresmikan tersebut.