Pilih Laman
Dr. Keni Doktor Baru

19 April 2015

Oleh: Admin Pusat

Fakultas Ekonomi Untar kembali mendapatkan dosen yang menyelesaikan S3-nya, menggenapi dosen-dosen bergelar S3 yang baru
Tahun 2014 sepertinya menjadi tahun panen raya dosen bergelar doktor bagi Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara (FE Untar). Pada tahun ini ada tiga dosen yang telah menyelesaikan program S3-nya. Mereka adalah Dr. Miharni Tjokrosaputro, Dr. Jonardi dan Dr. Keni. Yang disebut terakhir itu adalah dosen FE Untar yang terbaru yang menyelesaikan program doktoralnya. Dr. Keni benar-benar masih hangat sebagai orang yang menyandang gelar doktor. Dia baru saja menyelesaikan final viva voce (ujian promosi doktor), yaitu pada 27 Oktober 2014. Dr. Keni yang di FE Untar ditugasi mengajar metodologi riset, berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Factors Influencing Customer Loyalty in the Indonesian Banking Industry: An Application of the Investment Model”. Disertasi itu dipertahankan di Universitas Sain Malaysia (USM) dengan dewan penguji terdiri Prof. Datin Dr. Ruhaini Ali dan Dr. Salmi Mohd. Isa, yang merupakan penguji internal. Untuk penguji eksternal didatangkan Prof. Dr. Rohaizat Baharun dari Universiti Teknologi Malaysia (UTM). Adapun yang menjadi Ketua Dewan Penguji adalah Dr. Goh Yen Nee.
Dibawah bimbingan Prof. Dato’ Hasnah Hj. Haron dan co pembimbing Prof. Dato’ Ishak Ismail, Dr. Keni mampu menyelesaikan studinya tepat waktu. Meskipun itu harus dilakukannya dengan bolak-balik Jakarta-Penang. Sebab selama studi Dr. Keni tetap diberikan tugas mengajar. “Saya sampai harus berganti paspor” katanya. Itu terjadi karena saking seringnya mondar-mandir Jakarta- Penang, lembar paspornya habis dengan cepat.
Selamat Dr. Keni. Keluarga besar FE Untar menyambut keberhasilan Anda dengan penuh suka cita dan penuh harapan agar ilmu yang sudah Anda dapatkan bisa digunakan untuk meningkatkan mutu pengajaran di lingkungan FE Untar. Sehingga lulusan FE Untar bisa memiliki daya saing yang tinggi demi kemajuan bangsa Indonesia. Amin!

Berita terbaru

Agenda

1 Okt Dies Natalis ke-63 Untar
3 Okt Research Week Untar
7 Okt Seminar Kebudayaan
7 Okt Pagelaran Wayang
15 Okt Wisuda ke-80 Untar