Pilih Laman
KRENOV Fair 2014

25 Maret 2015

Oleh: Admin Pusat

Universitas Tarumanagara dengan bangga mendapatkan penghargaan dalam Krenov Fair 2014 yang diselenggarakan di SMESCO pada 11-13 Desember 2014. Kebanggaan ini semakin terasa karena juri yang menilai kompetisi ini adalah para pakar dan menteri dari koperasi dan UKM, Bapak Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dan presiden direktur SMESCO Indonesia, Bapak Ahmad Zabadi, S.H., M.M.

Penghargaan yang didapatkan UNTAR adalah juara kedua dalam kategori kuliner. Kedua tim yang mewakili UNTAR telah mempersiapkan dirinya dalam proses yang intensif, Vinz Fried Ice Cream dan ChurrOats. Tim Vinz Fried Ice Cream terdiri dari Kelvin, Silviana, dan Franki, sementara tim ChurrOats terdiri dari Robby, Nelly Tan, Lea, Nelly, dan Kenneth. Selama proses persiapan, mereka dibimbing oleh Andi Wijaya, S.E., M.M., Lydiawati Soelaiman, S.T., M.M., dan Richard Andrew, S.E., M.M. sebagai mentor mereka.

Prestasi ini tidak dapat tercapai tanpa dukungan dari berbagai pihak seperti Bapak Yusi Yusianto, S.E., M.E., selaku PUDEK dalam bidang akademik dan kemahsiswaan yang mengizinkan proses ujian susulan, Bapak Franky Slamet, S.E., M.M. selaku sekretaris jurusan Manajemen yang berkoordinasi dengan SMESCO dan IMMANTA. Semoga prestasi ini dapat berlanjut. Semoga prestasi ini juga dapat menjadi bisnis kuliner yang semakin baik sesuai dengan slogan FE UNTAR “Entrepreneurship and Professional Creator”

Berita terbaru

Agenda

17 Nov KBGI XIII
17 Nov Seminar Humaniora
24 Nov ICEBM