Pilih Laman
WEBINAR: HDII Goes To Campus

30 April 2022

Oleh: Admin Pusat

39

0

Kegiatan Webinar HDII Goes To Campus merupakan hasil dari kerjasama Program Studi Desain Interior UNTAR bersama dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) Jakarta yang diselenggarakan pada Kamis, 30 April 2020. Kegiatan ini dilaksanakan secara online mengingat kondisi yang terjadi di Indonesia terkait wabah COVID19.

Webinar HDII Goes To Campus diikuti oleh kurang lebih 180 mahasiswa PRODI Desain Interior dan dibuka dengan kata sambutan oleh Kepala Program Studi Desain Interior, Maitri Widya Mutiara, S.Ds., M.M sekaligus sebagai moderator dalam webinar ini, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Rina Renville selaku ketua umum HDII Jakarta kemudian dibuka dengan presentasi materi oleh narasumber, Ranu Scarvia, HDII mengenai Semiotika dalam Desain serta Rica Ishak terkait proses perancangan dalam Commercial Space. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator dan dibantu oleh Sekretaris Program Studi Desain Interior, Augustina Ika Widyani, S.T., M.Ds. Mahasiswa melakukan tanya jawab dengan ketiga narasumber dengan antusias mengenai topik yang telah dipresentasikan.

Webinar ditutup dengan foto bersama yang dilakukan bersama seluruh narasumber dan peserta. Webinar ini turut dihadiri oleh wakil dekan FSRD UNTAR, Noeratri Andanwerti, M.Sn serta beberapa dosen Desain Interior FSRD UNTAR.

  

  

Berita terbaru

Agenda

11 Maret Hari Raya Nyepi
12 Maret Awal Puasa
19 Maret Kuliah Umum Bersama KSP RI
20 Maret Untar 4th Career Week