Pilih Laman

Program Studi Sarjana Desain Komunikasi Visual

Sustainable Future Creativepreneur

Spesialisasi

Produksi Video
Ilustrasi Digital
Fotografi Komersial
Identitas Merek
Desain Antar Muka

Career Path

1. Graphic Designer
2. Branding Consultant
3. Art Director
4. Creative Enterpreneur
5. Creative Visual Content Designer

Desain komunikasi visual merupakan pengembangan program kuliah yang dahulu dikenal dengan desain grafis. Pada perkembangannya konsentrasi desain komunikasi visual menghasilkan lulusan untuk kebutuhan dunia periklanan.

Pada perkembangannya kebutuhan kepada lulusan desain komunikasi visual mulai dibutuhkan hampir seluruh bidang profesional yang ada saat ini. Dari skala perusahaan besar hingga kecil membutuhkan bantuan lulusan desain komunikasi visual untuk membuat penampilan dan citra perusahaan menjadi lebih menarik.

Program Studi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni Rupa dan Desain Universitas Tarumanagara. Memberikan konsep pengajaran kreatif dan bernilai “enterpreneur’ dengan memberikan pembelajaran secara mendasar kinetis dan dinamis hingga pembelajaran yang bersifat berpikir secara kreatif dan strategis bagi para lulusannya.

Dengan proses pembelajaran yang ada lulusan Desain Komunikasi Visual dari Universitas Tarumanagara akan siap menjadi bagian dari perkembangan segala lapisan perusahaan yang ada saat ini dan dimasa mendatang.

Fasilitas

Studio Fotografi

Studio Audio Visual

Studio Komputer Grafis

Studio Animasi

Studio Ilustrasi

Berita & Prestasi