Pilih Laman

Kenal Lebih Jauh

Pimpinan Untar

Ir. Jap Tji Beng, MMSI, M.Psi., Ph.D., M.AIS., M.APA.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Ir. Jap Tji Beng, MMSI, M.Psi., Ph.D., M.AIS., M.APA.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

 

Keahlian utamanya ialah di bidang Business Information Systems dan Corporate Organizational Behaviour. Memperoleh gelar Ph.D. dalam bidang Business Information Systems tahun 2007 dari Australian School of Business, University of New South Wales, Sydney, Australia.
Dosen tetap di Fakultas Teknologi Informasi ini, berhasil mendapatkan penelitian dari Kementerian Ristek setiap tahun secara berkelanjutan (2010-2020).
Hasil penelitian beliau telah menghasilkan lebih dari 20 Hak Cipta dan juga memiliki Publikasi artikel jurnal serta prosiding bereputasi internasional. Ia pernah secara berkala menjadi Visiting Research Fellow di UNSW Business School, University of New South Wales, Australia (2008-2014).
Selain menjabat sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Untar sejak 2016, ia juga pernah menjadi konsultan di sektor perbankan dan keuangan di Australia dan di Indonesia, dengan spesialisasi bidang knowledge management system (2000-2007).
Sosok pendiri dan Ketua Umum Asosiasi Sistem Informasi Indonesia atau yang biasa dikenal dengan ASII ini juga merupakan anggota Association of Information Systems (AIS) sejak tahun 2007 hingga saat ini. Saat ini ia juga tergabung dalam International Association for Cross Cultural Psychology sebagai anggota.