Pilih Laman

Program Studi Magister Akuntansi

Preparing Professional Accounting Leaders with IPE Values

Bidang Keahlian

Akuntansi Keuangan
Akuntansi Manajemen
Akuntansi Perpajakan
Pengauditan
Tata Kelola, Risiko, dan Kepatuhan

Career Path

1. Accounting Office Owner/Partner
2. Chief Financial Officer
3. Chief Accounting Officer
4. Financial Analyst
5. Entrepreneur

Program Studi (Prodi) Magister Akuntansi terakreditasi B dapat diselesaikan dalam 3 semester, dengan bidang unggulan Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Perpajakan, Pengauditan, dan GRC.

Kurikulum pembelajaran didesain untuk menghasilkan lulusan yang handal dan mampu melakukan inovasi untuk menghasilkan kinerja yang tinggi dalam bidang keuangan, baik sebagai profesional maupun sebagai pemilik perusahaan.

Program terintegrasi dengan Pendidikan Profesi Akuntansi (PPA). Pembelajaran didukung dengan sarana prasarana yang lengkap, pakar dan profesional bisnis, Focus Group Discussion (FGD), sharing session, serta studi lapangan di industri dan bisnis. Tersedia program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), by course, dan by research applications.

Fasilitas

Laboratorium Keuangan

Laboratorium Komputer

Software ACL audit

Berita & Prestasi

MBKM kewirausahaan – Charms and Tale

MBKM kewirausahaan – Charms and Tale

Universitas Tarumanagara - Mahasiswa Universitas Tarumanagara mengikuti program MBKM yang diselenggarakan oleh pemerintah. Program ini merupakan salah satu kebijakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi, dimana perguruan tinggi yang memberikan hak...

MBKM kewirausahaan – Moo Nambah

MBKM kewirausahaan – Moo Nambah

Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka atau yang akrab disebut dengan program MBKM merupakan salah satu program yang diusung oleh pemerintah dengan tujuan untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja. Begitu juga yang...