Mencetak Doktor yang Ahli dalam Bidang Digital Marketing dan Entrepreneurship
Bidang Keahlian
∎ Manajemen Keuangan
∎ Manajemen Pemasaran
∎ Manajemen Sumber Daya Manusia
∎ Manajemen Kewirausahaan
∎ Manajemen Bisnis Digital
Career Path
1. Business Owner
2. Lecturer
3. Entrepreneur
4. Researcher
Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Manajemen terakreditasi Baik dan dapat diselesaikan dalam 6 semester dengan keunggulan pada Manajemen Kewirausahaan dan Manajemen Pemasaran Digital.
Kurikulum pembelajaran didesain menghasilkan lulusan yang handal, kreatif, inovatif, dan mampu mengambil keputusan strategis berbasis riset manajemen yang holistik dengan pendekatan interdisiplin, multidisiplin, transdisiplin, dan multiparadigma.
Pembelajaran didukung dengan sarana prasarana yang lengkap, pakar dan profesional bisnis, Focus Group Discussion (FGD), sharing session, serta studi lapangan di industri dan bisnis. Tersedia program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), by course, dan by research application.
Fasilitas
Berita & Prestasi
Panel Discussion “A CITY WITHOUT VIOLENCE” Magister of Urban and Regional Planning at Universitas Tarumanagara
Panel Discussion “A CITY WITHOUT VIOLENCE” Master of Urban and Regional Planning at Universtias Tarumanagara The Master of Urban and Regional Planning Program at Universitas Tarumanagara held a panel discussion on Saturday, February 20th, 2016 from 09.30 – 13.00 with...
Social Media Week: Memahami Lebih Jauh Konektivitas Tanpa Batas Melalui Perkembangan Teknologi
JAKARTA - Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara, mendapat undangan untuk hadir di acara penutupan seminar Social Media Week 2016 yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Australia di The Hall, Senayan City pada 26 Februari 2016. Seminar yang...
Jurnal FIKOM edisi Maret 2009
Abstract: “Political advertisement” has not been recognized as a legal term in Indonesian legislations although it is widely used in practice. The absence of advertising regulation in this country also creates some difficulties in determining the acceptable indicators...
Jurnal Fikom Maret 2009
KONFLIK KPK VS KEPOLISIAN DALAM BINGKAI KOMPAS DAN RAKYAT MERDEKA Febi Windya/Eko Harry Susanto Abstract: This article discusses the frame differences between Kompas and Rakyat Merdeka when both of them were exposing the conflict of KPK-Police (Gecko versus...
Jurnal FIKOM Juli 2011
STUDI RESEPSI AUDIENS TERHADAP LIRIK LAGU BERMUATAN POLITIK (STUDI PEMAKNAAN INDIVIDU TERHADAP LIRIK LAGU “ANDAI KU GAYUS TAMBUNAN”)Patricia Robin / Pinckey Triputra ABSTRACT : Political and legal realities in Indonesia are seen differently by each individual. There...
Stealth Marketing sebagai Strategi E-Branding
Keberadaan akun Youtube sebagai suatu wilayah publik virtual memungkinkan siapa saja untuk terlibat di dalam diskursus inkognito. Perlahan tapi pasti, bentuk komunikasi baru ini melahirkan fenomena yang khas dengan permasalahan-permasalahan baru yang tidak terduga....