Mencetak Doktor yang Ahli dalam Bidang Digital Marketing dan Entrepreneurship
Bidang Keahlian
∎ Manajemen Keuangan
∎ Manajemen Pemasaran
∎ Manajemen Sumber Daya Manusia
∎ Manajemen Kewirausahaan
∎ Manajemen Bisnis Digital
Career Path
1. Business Owner
2. Lecturer
3. Entrepreneur
4. Researcher
Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Manajemen terakreditasi Baik dan dapat diselesaikan dalam 6 semester dengan keunggulan pada Manajemen Kewirausahaan dan Manajemen Pemasaran Digital.
Kurikulum pembelajaran didesain menghasilkan lulusan yang handal, kreatif, inovatif, dan mampu mengambil keputusan strategis berbasis riset manajemen yang holistik dengan pendekatan interdisiplin, multidisiplin, transdisiplin, dan multiparadigma.
Pembelajaran didukung dengan sarana prasarana yang lengkap, pakar dan profesional bisnis, Focus Group Discussion (FGD), sharing session, serta studi lapangan di industri dan bisnis. Tersedia program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), by course, dan by research application.
Fasilitas
Berita & Prestasi
Jurnal FIKOM edisi Maret 2009
Abstract: “Political advertisement” has not been recognized as a legal term in Indonesian legislations although it is widely used in practice. The absence of advertising regulation in this country also creates some difficulties in determining the acceptable indicators...
Jurnal Fikom Maret 2009
KONFLIK KPK VS KEPOLISIAN DALAM BINGKAI KOMPAS DAN RAKYAT MERDEKA Febi Windya/Eko Harry Susanto Abstract: This article discusses the frame differences between Kompas and Rakyat Merdeka when both of them were exposing the conflict of KPK-Police (Gecko versus...
Jurnal FIKOM Juli 2011
STUDI RESEPSI AUDIENS TERHADAP LIRIK LAGU BERMUATAN POLITIK (STUDI PEMAKNAAN INDIVIDU TERHADAP LIRIK LAGU “ANDAI KU GAYUS TAMBUNAN”)Patricia Robin / Pinckey Triputra ABSTRACT : Political and legal realities in Indonesia are seen differently by each individual. There...
Stealth Marketing sebagai Strategi E-Branding
Keberadaan akun Youtube sebagai suatu wilayah publik virtual memungkinkan siapa saja untuk terlibat di dalam diskursus inkognito. Perlahan tapi pasti, bentuk komunikasi baru ini melahirkan fenomena yang khas dengan permasalahan-permasalahan baru yang tidak terduga....
Teknologi Komunikasi dan Masalah Negara Sedang Berkembang: Ketimpangan, Demokrasi, dan Konflik
Teknologi komunikasi berkembang cepat dan mudah diakses oleh berbagai penduduk dunia, maka berbagai persoalan di negara berkembang yang semula tidak dapat diketahui oleh masyarakat dunia, karena pemerintah yang berkuasa cenderung menutu- nutupi peristiwa di negaranya....
Peran Social Media dalam Komunikasi Bencana Indonesia (Penggunaan twitter @jalinmerapi untuk kasus erupsi merapi))
Oleh : Kartika Oktorina Penelitian di bidang manajemen komuniksi krisis merupakan penelitian yang sangat berguna di Indonesia. Sebagai negeri uang rawan bencana, penanganan yang efektif dan efisien akan meminimalisir jatuhnya korban jiwa dan materiil. Tidak hanya...