IMG_0201 ok ok okDalam pembangunan ekonomi, partisipasi aktif pengusaha sangat dibutuhkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang mampu menyerap banyak tenaga kerja. Semua hal itu bermuara dari universitas sebagai institusi pendidikan. Perannya sangat penting dalam mempersiapkan lulusan dengan kompetensi mumpuni dan berdaya saing tinggi. Apalagi kini telah tiba era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang tak hanya membuka keran arus perdagangan barang dan jasa, tetapi juga tenaga kerja profesional.
Sejak didirikan hingga hari ini, kami tetap konsisten mengedepankan aspek integritas sebagai prioritas utama untuk membentuk individu yang sukses. Komitmen ini juga diperkuat dengan semangat membangun jiwa profesionalisme dan entrepreneurial mindset, sesuai visi kami Menjadi Universitas Entrepreneurial Unggul yang Memiliki Integritas dan Profesionalisme di Asia Tenggara.
Kami terus berupaya mengembangkan kurikulum pendidikan berdasarkan standar kompetensi profesi. Tenaga pengajar berkualitas, fasilitas kampus yang representatif, sistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang terpadu, serta kuatnya jaringan kolaboratif, baik dengan alumni maupun instansi lain, turut mendukung kontribusi kami dalam menghasilkan sumber daya manusia yang  kompeten.
Mari membangun masa depan Indonesia yang lebih baik bersama UNTAR.
Salam Hangat,
Rektor
 
 
Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan