Konferensi Internasional ICEBM, angkat Topik Disrupsi Digital
Kamis, 07 November 2019

 

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar kembali mengadakan The Eight International Conference on Entrepreneurship and Business Managament (ICEBM) dengan tema “The Challenger Entrepreneurship and Business Management in Digital Disruption Era”.

Bekerja sama dengan  Tunku Abdul Rahman University College (TAR UC), konferensi internasional yang rutin diadakan ini berlangsung pada 7-8 November di Kampus TAR UC, Kuala Lumpur, Malaysia dengan menghadirkan President TAR UC Prof. Ir. Dr. Lee Sze Wei sebagai keynote speaker, Ir. Dr. Rajendran Muthuveloo (Universiti Sains Malaysia) dan Hadi Cahyadi (Founder and Managing Partner of Helios Capital) sebagai pembicara.

Dalam sambutannya Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menyampaikan bahwa era digital yang selalu canggih dapt membuka peluang untuk pengembangan dan operasi bisnis, khususnya bagi lembaga yang bergerak di bidang pendidikan tinggi dapat memandaatkan perkembangan ini dengan berkolaborasi lebih intensif menghasilkan terobosan- terobosan baru untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Menurut Ketua Panitia ICEBM Cokki, data merupakan sumber terpenting saat ini. Beriringan dengan Artificial Intelligence (AI), digitalisasi dapat menyediakan data untuk marketing, sales, pengembangan produk, serta memaksimalkan kinerja pada suatu perusahaan. ICEBM berguna bagi para akademisi, profesional, policy-makers, dan para praktisi dari berbagai bidang untuk memaparkan pandanganan serta hasil risetnya yang pada tahun ini melibatkan paper dan reviewers dari berbagai negara seperti; Malaysia, Malaysia, Taiwan, Hungaria, Filipina, Jerman, dan Indonesia.

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018