Pelepasan Mahasiswa Culture and Entrepreneurship Program di TARUC Malaysia
Jumat, 13 Desember 2019

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dengan Dr. RM Gatot P. Soemartono S.E., S.H., M.M., LL.M. (Wakil Rektor Bidang Akademik) mengucapkan selamat tinggal kepada dua puluh siswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Kelompok mereka menyelesaikan Program Budaya dan Kewirausahaan yang ditawarkan oleh Tunku Abdul Rahman University College (TAR UC) Penang, Malaysia pada hari Jumat, 13 Desember 2019. Juga, yang hadir adalah Dr. Sawidji Widiatmodjo S.E., M.M., MBA, (Dekan FEB) , Dr. Keni S.E., M.M., (Kepala Manajemen Program Sarjana) dan Franky Slamet SE, MM (Kepala Manajemen Program Sarjana).

Selama mengikuti program ini pada tanggal 15 - 21 Desember 2019, mahasiswa Untar akan menjalani entrepreneurial workshop, industrial visit, study tour, community service, cultural activities, hingga sharing terkait student life antara mahasiswa Untar dan TARUC.

Menurut Dekan FEB  kegiatan ini merupakan salah satu realisasi untuk melangkah lebih jauh pada kegiatan internasional. Rektor pun berpesan bahwa, “Mahasiswa harus bertanggung jawab penuh atas kesempatan yang telah diberikan untuk mengikuti program ini. Sebagai mahasiswa terpilih, kalian ini merupakan Duta Untar di Malaysia yang perlu patuh pada rangkaian aktivitas yang sudah ditetapkan, hal ini sekaligus menunjukkan profesionalitas dan integritas.”

Program yang merupakan hasil kerjasama sebelumnya dari riset dosen hingga konferensi internasional ICEBM yang telah terlaksana November lalu, akan berlanjut lagi tahun 2020 dimana TARUC mengirimkan 20 mahasiswanya (student exchange) ke Untar pada 20 - 26 Februari. 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018