Rektor Lepas Tim Taekwondo, Untar Dukung Mahasiswa Raih Prestasi
Rabu, 25 Oktober 2017


Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan (nomor 5 dari kiri) bersama Tim Taekwondo Untar

Kompetisi bukanlah sekedar mengejar kemenangan namun yang juga penting adalah membangun network dan belajar untuk mengemban tanggung jawab. Prestasi apapun yang diraih akan menjadi sumbangan berarti bukan saja bagi kampus tapi juga untuk Indonesia.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyampaikan hal tersebut  saat menerima Tim Taekwondo Mahasiswa Untar yang akan berkompetisi di UNS Taekwondo Championship V di Solo. Pada pertemuan itu Rektor didampingi Wakil Rektor Dr. R. M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M dan Kepala Sekretariat Rasji, S.H., M.H. serta Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto., M.Sc. (25/10).

"Kombinasi kemampuan akademik dan non akademik sangat penting bagi mahasiswa. Selain prestasi akademik kemampuan non akademik sangat bermanfaat saat mahasiswa lulus nanti. Untar sangat mendukung kegiatan mahasiswa yang dapat menunjang kemampuan tersebut", pesan Rektor kepada Tim Taekwondo.

UNS Taekwondo Championship V diselenggarakan Universitas Sebelas Maret (UNS) bertempat di Gelanggang Olah Raga Sritex Solo pada tanggal 27-29 Oktober 2017.

Ketua Tim Taekwondo Yogie Anugrah Ramadhan mengatakan untuk menghadapi kejuaraan ini telah dilakukan  berbagai persiapan diantaranya menambah jadwal dan porsi latihan, merekomendasikan makanan kepada atlet-atlet agar berat badannya tetap terjaga serta tetap dalam kondisi prima.

"Terima kasih pada pimpinan Untar yang selalu mendukung berbagai kegiatan UKM Untar, khususnya Taekwondo Untar. Dalam mengikuti kompetisi ini", kata Yogie Anugerah mewakili rekan-rekannya.