Berbagi Cerita dan Wawasan Tentang Desain saat Pandemi
Kamis, 26 Agustus 2021

Berbagi cerita adalah salah satu kunci dalam menjaga tali silaturahmi. Pandemi Covid-19 telah mengubah cara dalam berbagi cerita.  Hal ini tidak menjadi hambatan bagi Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Untar dalam menjaga tali silaturahmi yaitu  dengan rutin mengadakan Kegiatan KOKA (Kopi Kamisan) di akhir bulan. Dengan terjadinya pandemi awal tahun 2020, kegiatan KOKA dialihkan menjadi format daring (online) yaitu mengadakan webinar. 
Format webinar membuat KOKA menjadi salah satu peluang untuk berbagi pengalaman para dosen kepada audiens secara lebih luas seperti mahasiswa baik di lingkungan internal Fakultas, maupun mahasiswa dan dosen dari Fakultas lain.
Melalui kegiatan KOKA ke-6, FSRD Untar mengundang Dr. Aghastya Wiyoso, M.Sn. dan  Drs. Aing R Nayadilaga, M.T., HDII. sebagai narasumber  bertajuk “Wawasan Sejarah dan Budaya dalam Desain”, pada Kamis (26/8). Acara dibuka oleh Wakil Dekan FSRD Untar, Noeratri Andanwerti, S.Sn., M.Sn. dan dipandu oleh Augustina Ika Widyani, S.T., M.Ds. Dihadiri lebih dari 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen FSRD dan fakultas lain, serta beberapa mahasiswa dan dosen universitas lain seperti Universitas Mercu Buana.
-AS-

-JS-

26 Agustus 2021, KS, PKM.

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018