Perolehan Akreditasi A untuk Program Studi Teknik Informatika
Jumat, 18 Desember 2020

Dengan memiliki 2 program studi terakreditasi A, FTI Siap Raih Akreditasi Internasional ke depannya.Syukuran atas keberhasilan dalam memperoleh Akreditasi, pada Jumat (18/12), dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, Wakil Rektor I Dr. Rasji, S.H., M.H., Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto, M.Sc., Dekan FTI Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati, M.Si. beserta jajaran dosen, karyawan, dan mahasiswa, serta Kepala Humas Dra. Paula T. Anggarina, M.M. 
“Untuk memperoleh akreditasi A memang sulit, namun lebih sulit mempertahankan,” ujar Dekan FTI Prof. Dr. Dyah Erny Herwindiati, M.Si. dalam sambutannya. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama serta dukungan pimpinan Universitas, Fakultas, Kaprodi, Dosen, Karyawan hingga Mahasiswa. Beliau juga menuturkan cita-cita FTI mendirikan Program Studi Magister.  
Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengapresiasi jajaran Fakultas terlebih Kaprodi Teknik Informatika Desi Arisandi, M.T.I. yang telah berupaya meraih Akreditasi A serta meminta agar meraih akreditasi internasional. Rektor mendorong para dosen FTI yang sedang menjalani studi lanjut dapat mendukung akreditasi dengan menghasilkan karya yang banyak. “Dukungan karyawan untuk operasional, sinergi semua pihak harus ditingkatkan. Pendataan dan dokumentasi harus lebih baik karena didukung oleh para pakar IT. Manfaatkan atau berdayakan resources FTI untuk bersinergi dengan Lembaga Informasi dan Data Base demi mewujudkan smart campus.”

Dengan keberhasilan mempertahankan akreditasi A ini menjadi bekal agar kedepannya dapat ikut serta dalam akreditasi internasional IABEE. -JS-

-JS-

18 Desember 2020, KS, PKM.

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018