Untar Tambah Kontribusi untuk Pariwisata Nasional
Selasa, 06 Oktober 2020

Untar kembali menjalin kerja sama di bidang pariwisata, kali ini dengan Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) dalam bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan sumber daya manusia.
Setelah penandatanganan bersama untuk Geopark Belitong beberapa waktu lalu.

Penandatanganan MoU dengan Asparnas dilaksanakan secara daring dan luring di Kampus I Untar, Selasa (6/10).

Ketua Umum Asparnas Dr. Ngadiman, S.E., S.H., M.Si. berharap kerja sama ini berjalan dengan baik. “Semoga kerja sama ini berjalan baik dan dapat diimplementasikan dalam program-program kerja nyata,” tutur dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untar tersebut.

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan mengatakan bahwa kerja sama merupakan salah satu bentuk kontribusi Untar, kali ini dalam bidang pariwisata nasional. “Kerja sama dapat dimanfaatkan untuk pengembangan program studi dan kegiatan universitas, serta menjadi kontribusi Untar untuk pariwisata nasional. Mudah-mudahan kerja sama ini segera direalisasikan dalam bentuk kegiatan riil,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penandatanganan MoU Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Rasji, S.H., M.H., Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M., serta dosen FEB Untar Dr. Dr. Yenita, S.E., M.M., M.B.A., M.Si., M.T., M.H., M.Pd., M.Ak., M.E., M.I.Kom., M.M.S.I. -AW-

-JS-

6 Oktober 2020, KS, PKM.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018