Rektor Untar Dilantik Jadi Pengurus Asosiasi Badan Penyelenggara PTS Indonesia
Jumat, 25 September 2020

d

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan resmi dilantik menjadi Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ABPPTSI) Wilayah DKI Jakarta Periode 2020-2024. Pelantikan dilakukan secara daring, Jumat (25/9).

”Acara ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan nomor 016/ABP PTSI/SK/VII/2020 tentang Susunan Pengurus ABPPTSI Wilayah DKI Jakarta Periode 2020-2024,” ucap Sekjen ABPPTSI Pusat, Prof. Dr. Mts. Arief, M.B.A., CPM.

Ketua Umum ABPPTSI Pusat, Prof. Dr. Thomas Suyatno berharap pelantikan ini dapat mendorong ABPPTSI untuk semakin berkarya. ”Mari kita berjuang bersama dengan saling melengkapi, saling bersinergi, dan saling berkolaborasi. Jangan pernah lelah, mengeluh, dan berhenti berinovasi. Selamat bekerja dan berkarya,” tuturnya.

Rektor mengatakan tugas pelayanan di ABPPTSI merupakan kesempatan bagi Yayasan Tarumanagara dan Universitas Tarumanagara untuk berkontribusi secara positif dalam pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta. “Universitas Tarumanagara yang tahun ini memasuki Dies Natalis ke-61, telah meraih berbagai capaian dan reputasi, baik tingkat nasional dan internasional, sehingga dapat berbagi praktik baik, dalam pengelolaan pendidikan tinggi yang sangat dibutuhkan oleh ABPPTSI khusunya wilayah DKI Jakarta,” ujar Prof. Agustinus. 

Dalam kepengurusan ABPPTSI Tingkat Pusat, Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan juga menjadi salah satu pengurus yaitu sebagai Anggota Dewan Pakar.

Acara yang disiarkan langsung melalui aplikasi daring ini turut melantik Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Untar Kurnia Setiawan, S.Sn., M.Hum. sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi mewakili Yayasan Pendidikan Tinggi Tarakanita, serta Kepala Kantor Yayasan Tarumanagara Vedrych J. Kusnanto, S.Kom., M.M. sebagai Wakil Ketua Bidang Usaha dan Dana. -AW-

-JS-

25 September 2020, KS, PKM.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018