Kontribusi Melahirkan Lulusan Berkualitas
Jumat, 24 Juli 2020

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar bersama Bank Central Asia  (BCA) berkolaborasi mengadakan Alumni Talk: Career Challenge & Opportunity in Banking Industry, Jumat (24/7). Acara yang diadakan secara online, menghadirkan alumni Untar angkatan 2012 William Mokhtar yang telah berkarir sebagai Account Officer Sentra Bisnis Komersial BCA.

Dekan FEB Untar Dr. Sawidji Widoatmodjo pada sambutannya menyampaikan bahwa pada saat pandemi yang memberi imbas pada bidang ekonomi, merasa bersyukur karena BCA tetap membuka peluang bagi mahasiswa dan alumni Untar untuk bergabung.

“Bagi BCA sendiri, Untar merupakan salah satu universitas yang berkontribusi memberikan lulusan-lulusan dengan kualitas yang baik untuk dunia perbankan,” ujar Assistant Vice-President of Recruitment BCA, Ibu Laura.

William Mokhtar mengaku ilmu yang didapat saat kuliah di Untar sangat bermanfaat bagi pekerjaannya, “Ilmu-ilmu marketer di BCA sebenarnya merupakan ilmu yang dapat semua orang pelajari. Ketika diterima di BCA, teman-teman akan diedukasi terlebih dahulu. Melalui pengalaman bekerja sebagai relationship officer, saya sebagai marketer berusaha membangun trust nasabah untuk menjalin hubungan baik. Hubungan yang baik ini penting untuk keberlangsungan kerjasama.”

Pada  kesempatan yang sama, sekaligus BCA membuka peluang eksklusif rekrutmen bagi alumni dan mahasiswa semester akhir Untar. Sebelumnya pada 2019 lalu, Untar bersama BCA telah melakukan kerjasama untuk penyediaan Program Pendidikan bagi Peserta Program Pendidikan Akuntansi (PPA).  -JS-

-JS-

24 Juli 2020, KS.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018