Untar Peduli Petugas Keamanan Kampus dan Warga Sekitar
Jumat, 08 Mei 2020

Untar melaksanakan gerakan "Untar Peduli Dampak Covid-19" tahap ketiga, kembali mengajak TNI dan Polri untuk turut mengawal pendistribusian bantuan, Jumat (8/5). Bantuan serupa berupa paket sembako kembali disalurkan kepada warga RW 02 Kelurahan Tanjung Duren Utara yang belum tersentuh bantuan, serta warga kampus yaitu para personil keamanan Kampus I dan II Untar yang masih terus berjaga untuk kampus tercinta secara bergiliran di tengah masa pandemi ini.

"Saya harap bantuan ini bermanfaat bagi yang sangat membutuhkan dan khusus hari ini kami juga berbagi untuk para petugas keamanan kampus yang setiap hari masih bertugas. Terima kasih atas pengorbanannya tetap menjaga keamanan kampus di masa penerapan PSBB oleh pemerintah," ujar Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan saat menyerahkan langsung donasi kepada perwakilan RW 02 dan para koordinator keamanan Kampus I dan II Untar.

Ketua RW 02 Kelurahan Tanjung Duren Utara H. Bonie secara khusus menyampaikan apresiasi untuk Untar. "Atas nama warga kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Untar untuk sedikit membantu warga yang terdampak Covid-19. Semoga kerja sama dengan Untar terus berlanjut melalui program lain di masa yang akan datang," ucapnya. "Terima kasih kami ucapkan untuk Untar atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan. Semoga bermanfaat bagi kami yang akan tetap menjaga keamanan lingkungan kampus di masa pandemi ini," tutur Feri Irianto, seorang personil keamanan kampus yang sehari-hari bertugas di gedung Rektorat khususnya lantai 5.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan Ketua DKM Masjid Assa'addah Kelurahan Tanjung Duren Utara K.H. Rusli Sidik, Danramil 03/Grogol Petamburan Kapten Inf. Irwan Triyono, PS Kasihumas Polsek Tanjung Duren Bripka Muhamad Jakaria, Wakil Rektor Bidang Nonakademik Dr. Rasji, S.H., M.H., serta Kahumas Dra. Paula T. Anggarina, S.E., M.M.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018