Kembangkan Digitalisasi Program, Universitas Bosowa Jalin Kerja Sama dengan Untar
Kamis, 09 Januari 2020

Rektor Universitas Bosowa Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Saleh Pallu M.Eng., Bersama dengan staf kunjungan menandatangani MoU dengan Rektor UNTAR Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan pada hari Kamis, 9 Januari 2020, di Kampus I. UNTAR sekarang menjadi payung resmi untuk pelaksanaan Tri Dharma Pendidikan Tinggi.

Penandatanganan ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi antar lembaga di berbagai bidang penelitian, pertukaran dosen dan mahasiswa, dan studi lebih lanjut.

Menurut Rektor UNTAR, kolaborasi dengan Universitas Bosowa akan menghasilkan hasil yang baik. "Saya berharap kolaborasi ini akan memperkuat program unggulan di UNTAR dan Universitas Bosowa," ujarnya.

Rektor Universitas Bosowa percaya kolaborasi ini adalah kegiatan yang sangat penting dan diperlukan. "Saya berharap kerja sama ini akan bermanfaat untuk pengembangan program berbasis digital dan memperkuat hubungan antar lembaga kami," katanya.

Universitas Bosowa juga ingin belajar banyak dari UNTAR tentang teknologi informasi digital untuk kegiatan belajar, kemahasiswaan dan administrasi, akuisisi jurnal ilmiah dan tata kelola terakreditasi SINTA, dan partisipasi dalam seminar nasional dan internasional.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Akademik UNTAR Dr. RM Gatot P. Soemartono, SE, SH, MM, LL.M., Dr. Rasji, SH, MH, Ketua UNTAR Institute dan Dekan, Wakil Rektor 1 UNTAR. dari Universitas Bosowa Ir. Baharuddin, M.Sc., Ph.D., dan Kepala Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota di Universitas Bosowa Dr. Ir. Mursal Manaf, MT.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018