Chonnam National University Buka Peluang Kerja Sama
Senin, 11 November 2019

“Chonnam National University menantikan kerja sama dengan Untar dalam berbagai bidang, khususnya pertukaran pelajar.”

Pernyataan tersebut disampaikan Coordinator of Undergraduate Program Chonnam National University (CNU) Danbi Kang saat berkunjung ke Untar untuk mendiskusikan peluang kerja sama, Senin (11/11).

Turut mendampingi, Team Manager of Korean Language Program CNU Young Ah Jin dan mahasiswa Ph.D. CNU Bobby Darmawan yang berkebangsaan Indonesia.

Wakil Rektor Untar Bidang Akademik Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. berharap hubungan baik Untar dengan universitas lain dapat terjalin lewat kerja sama antarinstitusi.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Kantor Kerja Sama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, S.T., M.T. "Untar telah bekerjasama dengan lebih dari 100 universitas, dan masih membuka peluang bagi universitas lain, khususnya Chonnam National University," ungkapnya.

CNU yang berpusat di Gwangju, Korea Selatan, adalah universitas yang sangat terfokus pada riset-riset di berbagai bidang. Universitas yang didirikan tahun 1952 ini adalah salah satu universitas terbaik di Korea Selatan. Tiap tahunnya, CNU mengirimkan dan menerima sekitar 500-600 mahasiswa dalam program pertukaran pelajar.

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018