Mahasiswa FEB Untar Juara Kompetisi Analisis Kasus Manajemen
Kamis, 07 November 2019

Mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untar menjadi juara pertama dalam Management Case Analysis Competition (M-Session) 2019 yang bertema "Millennials Born to Create Revolution with Greater Development" yang diselenggarakan oleh Universitas Jenderal Sudirman di Purwokerto,  3-7 November 2019.

Selama perlombaan, tim FEB bersaing dengan 16 tim lain yang berasal dari berbagai universitas dan melalui beberapa tahap analisis. Setiap tahap mempunyai fokus yang berbeda: from different universities and went through several stages of analysis. Each stage had a different focus: Fix the Problem, Critical Thinking, Debate Session, Field Trip Analysis, dan Field Presentation. Setiap tim harus melalui semua tahap ini sebelum menyajikan hasil analisis mereka kepada juri.   

M-Session adalah sebuah kompetisi analisis kasus manajemen tingkat nasional yang diselenggarakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Sudirman (UNSOED) di Purwokerto. Perlombaan ini bertujuan meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengikuti kompetisi dan melatih ketrampilan berpikir kritisnya.  

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018