Untar Jalin Kerja Sama dengan Federation Internationale Du Beton
Selasa, 05 November 2019

UNTAR dan Federation Internationale du Beton (FIB) sepakat untuk menjalin kerjasama dengan penandatanganan MoU pada Selasa, November 5 2019, di Kampus I Untar.

"Dengan kolaborasi ini, diharapkan akan ada kegiatan nyata yang dilakukan oleh kedua institusi yang dilaksanakan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak," kata Rektor UNTAR Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dalam sambutannya.


Ketua Federasi Internationale Du Beton Prof. Ir. Han Ay Lie, M.Eng. hadir ditemani oleh anggota FIB Ir. Harijanto Setiawan, M.Eg. Ph.D.

Hadir pada penandatanganan MoU adalah Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. RM Gatot P. Soemartono, SE, SH, MM, LL.M., Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Ir. Gregorius Sandjaja, MT, Ketua Institut Sistem Informasi dan Database Ir. Tony Winata, M.Sc., Kepala Kantor untuk Kerjasama dan Hubungan Internasional Dr. Hugeng, ST, MT, Kepala Kantor Dokumentasi dan Data Bagus Mulyawan, S.Kom., MM, Wakil Dekan Fakultas Teknik Ir. Henny Wiyanto, MT, Kepala Departemen Teknik Sipil Untar Dr. Widodo Kushartomo, S.Sc., M.Sc. (anggota FIB), dan Sekprodi S1 Teknik Sipil Ir. Dewi Linggasari, MT.

FIB adalah lembaga nirlaba yang bertujuan untuk berkolaborasi dengan akademisi untuk melakukan penelitian dan kegiatan bersama.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018