Menghadapi Tantangan Pemasaran di Era Multimedia
Selasa, 05 November 2019

The Faculty of Communication Sciences (Fikom) Untar held a public lecture on the Integrated Marketing Communication Strategy in the Multimedia Era at the Auditorium Lt. 8 M Untar Building, Tuesday (5/11).

The Dean of Fikom Untar Dr. Riris Loisa, M.Sc. argues that sharing the perspectives of the two sources is very important in facing today's challenges. " Integrated Marketing Communication has changed a lot, mainly influenced by technological developments," he said.

Acara ini merupakan implementasi dari mata kuliah Komunikasi Pemasaran Terpadu, Kapita Selekta, dan Consumer Insight. Kali ini, kuliah umum membahas seputar komunikasi pemasaran yang dilakukan Traveloka dan Google (YouTube). Melalui kegiatan ini mahasiswa dapat mengetahui cara pemasaran yang tepat yang harus dilakukan dalam menghadapi perkembangan teknologi.

Kuliah umum yang dihadiri oleh 250 mahasiswa Fikom Untar menghadirkan Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu dan Country Strategic Partnership Manager (YouTube) at Google Wafa Taftazani sebagai narasumber, serta dosen Fikom Untar Diah Ayu Candraningrum, S.T., M.B.A., M.Si. sebagai moderator.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018