IMMANTA adakan Seminar untuk Tingkatkan Kepemimpinan Mahasiswa
Senin, 04 November 2019

Manajemen Tarumanagara Himpunan Mahasiswa Tarumanagara (IMMANTA) Fakultas Ekonomi (FE) Untar mengadakan Kunjungan Perusahaan dan Seminar yang berjudul Memotivasi Individu untuk Meningkatkan Kemampuan Kepemimpinan (MIRACLE) yang berlangsung mulai Senin (11/4) hingga Kamis (7/11).

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan berpendapat bahwa kegiatan ini dapat memperluas pengetahuan dan soft skill siswa sebagai bekal untuk memasuki dunia profesional. "Peningkatan kapasitas intelektual dan keterampilan kepemimpinan perlu terus ditingkatkan, baik melalui pembelajaran di kelas maupun kegiatan siswa," pungkasnya.

Tahun ini, peserta acara akan mengunjungi PT. Amerta Indah Otsuka, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dan PT. Mayora Indah Tbk. Selain itu, diadakan pula pameran di Kampus II Untar hall B-C selama acara berlangsung.

Seminar diadakan di kampus I Untar pada Senin (4/11). Hadir sebagai pembicara dalam seminar selebpreneur dan aktor Haykal Kamil, Chief Human Resources Management PT. Ultra Prima Abadi Johan Oscar Ong, Public Relations Manager Dana Indonesia Restituta Ajeng Arjanti, dan CEO Sinar Mas Digital Ventures & Emerging Business Herry Santoso, serta pelawak dan aktor Fico Fachriza sebagai moderator.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018