Dosen FE Untar Raih Rekor Muri
Kamis, 03 Oktober 2019

Dosen Fakultas Ekonomi (FE) Untar Dr. Dr. Yenita, S.E., M.M., M.B.A., M.Si., M.T., M.H., M.Pd., M.Ak., M.E., M.I.Kom., M.M.S.I. memperoleh penghargaan rekor Museum Rekor-dunia Indonesia (Muri) saat Sidang Senat Terbuka Dies Natalis ke-60 Untar, Kamis (3/10) di Kampus I Untar. Penghargaan rekor Perempuan dengan Gelar Master Terbanyak tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Muri Osmar Semesta Susilo.

Dari 13 gelar, 3 di antaranya lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.0. Selain itu, sembilan gelar berhasil diraih dengan hasil cum laude, serta enam kali menjadi lulusan terbaik.

Rektor Untar berharap pencapaian Yenita bisa menjadi inspirasi serta motivasi bagi dosen lain. "Jadi saya ikut bangga terhadap prestasi ini dan mudah-mudahan nanti banyak menular," ucapnya.

Kelak ke depannya, Yenita ingin menjadi profesor. Selain itu, ia ingin bertemu Presiden Jokowi untuk menyampaikan aspirasinya terhadapa perkembangan dunia pendidikan Indonesia. "Obsesi saya ingin ketemu Pak Jokowi untuk menyampaikan aspirasi tentang pendidikan. Harapannya supaya generasi muda lebih peduli dengan pendidikan," pungkasnya.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018