Dies Natalis ke-60, Untar Gelar Sidang Terbuka
Kamis, 03 Oktober 2019

Rektor Untar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan dalam rangka Dies Natalis ke-60 yang mengusung tema "Untar untuk Indonesia: Membangun SDM Berintegritas dan Profesional Berjiwa Entrepreneur Berlandaskan Pancasila dan Indonesia Jaya." membuka sidang terbuka di Gedung M Kampus I Untar, Kamis (4/10).

Tema tersebut dipilih karena Untar ingin berkontribusi lebih besar bagi bangsa dan negara melalui kegiatan pendidikan tinggi.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa hasil pencapaian Untar selama ini merupakan hasil dari kolaborasi dan kerja sama sivitas akademika Untar dan berbagai pihak.

Sidang terbuka diisi dengan orasi ilmiah bertajuk "Pendidikan Tinggi: Mempersiapkan SDM Profesional dan Berdaya Saing di Era Disrupsi" yang dibawakan oleh Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Belmawa Kemenristekdikti) Prof. Dr. Ismunandar dan pemberian penghargaan bagi para dosen dan karyawan berprestasi dan lainnya.

Acara dihadiri oleh pihak kementerian, LLDIKTI, pengusaha, alumni, Ketua Pembina Yayasan Tarumanagara Drs. Indra Gunawan Masman, M.B.A., Budiarsa Sastrawinata, The Ning King, Drs. Susikto Teguhseputro, Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi, S.H., M.H. beserta jajaran, dan sivitas akademika Untar.

Hadir pula delegasi internasional President dari Tunku Abdul Rahman University College (TAR UC) Malaysia Prof. Ir. Dr. Lee Sze Wei dan perwakilan Asian University Union (AU+) President Kun Shan University Prof. Dr. Lee, Tien-Shang.

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018