Beasiswa BCA dan kesempatan Magang bagi Mahasiswa Untar
Kamis, 01 Agustus 2019

Mahasiswa Untar mendapat beasiswa dan kesempatan melakukan kegiatan magang di BCA. Kesempatan tersebut diberikan kepada 45 mahasiswa dari Beasiswa BCA dan kesempatan Magang bagi Mahasiswa Untar program S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Untar.  

 

Kerja sama ini merupakan salah satu hasil MoU Untar dan PT. Bank Central Asia, Tbk. dalam Penyediaan Program Pendidikan bagi Peserta Program Pendidikan Akuntansi (PPA) yang telah disepakati beberapa waktu lalu.

 

 

 

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menyatakan Untar selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai institusi dengan tujuan untuk ikut serta berkontribusi memajukan sumber daya manusia.   

“Apa yang dimiliki oleh BCA dan Untar tentunya potensi untuk menghasilkan sesuatu yang lebih besar. Diharapkan mahasiswa yang menerima beasiswa menjadi SDM yang semakin unggul” ujarnya saat berkunjung ke BCA Learning Institute, Kamis (1/8) di Sentul Bogor Jawa Barat.

Sementara itu Executive Vice President BCA Learning Institute Lena Setiawati menyampaikan kerja sama ini memberi kualitas pembelajaran yang makin baik bagi mahasiswa.

Turut mendampingi, Kepala Kantor Kerjasama dan Hubungan Internasional Untar Dr. Hugeng, S.T., M.T., Kahumas Paula T. Anggarina, S.E., M.M., Ketua Jurusan Akuntansi FE Untar Hendro Lukman, S.E., M.M., C.A., C.P.M.A., C.P.A., dan Kaprodi S1 Akuntansi Elsa Imelda, S.E., Ak., M.Si., Ak. Rektor juga berkesempatan meninjau fasilitas yang ada di BCA Learning Institute.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018