Guru Besar Leuven University Wilmar B. Schaufeli Bicara Leadership pada Dies Natalis Fakultas Psikologi
Selasa, 09 Juli 2019

Professor of work and organizational psychology dari Utrecht University  Belanda  yang juga  distinguished research professor  di Leuven University Belgia Prof.  Dr. Wilmar B. Schaufeli   menjadi pembicara utama  seminar Engaging Leadership bertema ”Occupational Health and Well-Being : The Role of Engaging Leaderships”,  Selasa (9/7) di Auditorium Kampus Untar.

Seminar ini dalam rangka rangkaian peringatan Dies Natalis ke 25 Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara (FP  Untar) dan menyambut HUT ke 60 Untar.   

Dalam presentasinya  menyampaikan masalah-masalah utama dan menjadi fokus utama dalam psikologi bagi pemimpin untuk mengatur organisasi  salah satunya yaitu mental issue.

“Modal mental menjadi semakin penting  bagi organisasi modern.  Oleh karena itu, organisasi tidak hanya membutuhkan tenaga kerja yang sehat tetapi juga tenaga kerja yang termotivasi untuk terlibat dalam organisasi”, paparnya.

Seminar  dibuka Wakil Rektor  Dr. RM. Gatot P. Soemartono., S.H., S.E., M.M., LL.M, dihadiri Dekan FP Dr. Rostiana, M.Si., Psi para dosen dan  mahasiswa serta undangan lainnya. 

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018