Wisuda ke 73, Rektor Tekankan Perlunya Pendidikan Berkualitas dan Berbudaya
Sabtu, 25 Mei 2019

                                                                                

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan mewisuda 1.305 wisudawan pada wisuda ke 73 Untar di Jakarta Convention  Center, Sabtu (25/5).  Wisuda ke 73  mengambil tema “Untar untuk Indonesia: Pendidikan Berkualitas dan Berbudaya” . 

Rektor dalam sambutannya mengatakan tema yang diambil sangat relevan sesuai tuntutan masyarakat  saat ini.  Pendidikan yang berkualitas dan berbudaya sangat diperlukan untuk menuju peradaban baru yang lebih baik bagi Indonesia agar maju dan sejahtera. 

Ia juga berpesan  wisudawan Untar harus terus meningkatkan kompetensi dan kemampuan dalam berbagai bidang kehidupan sehingga tidak tertinggal dengan kemajuan teknologi dan peradaban. 

Wisuda kali ini  mengundang Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie., S.Sn., M.Si yang juga alumni Untar untuk memberikan orasi wisuda dan Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDikti III) Dr. M. Samsuri. SPd., MT.   Turut hadir Pembina dan Pengurus Yayasan Tarumanagara.

Upacara wisuda yang dilaksanakan dalam dua sesi ini mewisuda mahasiswa  program  S1, S2, dan S3 serta profesi yang berasal dari delapan fakultas dan 29 program studi.

Tradisi pada setiap acara wisuda di Untar selalu menampilkan  suasana dan nuansa budaya yang ada di Indonesia.  Pada wisuda  kali ini menampilkan kesenian dan nuansa Kabupaten Ende.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018