Workshop Untar Career dan Auto2000
Rabu, 29 Mei 2019

Untar Career bekerja sama Auto2000 menyelenggarakan seminar dan workshop yang bertemakan “Auto Excellent Work Life Balance”. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu (29/5) di Kampus 2 Untar. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan agar para mahasiswa dapat mengetahui profil Auto2000, memotivasi dari para alumni yang sukses bekerja di Auto2000, serta mempelajari untuk menyeimbangkan tanggung jawab dan profesionalisme dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan.
Hadir sebagai pembicara Head of Auto 2000 Astra International Edwin, S.E., M.Ak. yang juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara dan Kepala Program Studi Teknik Industri Universitas Tarumanagara Wilson Kosasih, S.T., M.T. alumni Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara.
Head of Auto 2000 Astra International mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan sebagai alumni Untar yang dapat berpartisipasi dalam program-program pengembangan karir yang bermanfaat bagi para mahasiswa. “Kami berharap kolaborasi dengan Astra International khususnya Auto 2000 tidak berhenti sampai disini tetapi terus berlanjut dengan berbagai program pengembangan karir seperti campus hiring dan talkshow pada kesempatan mendatang,” ujar Alumni, Entrepreneurial, and Career Center Manager Untar. Workshop dibuka oleh Alumni, Entrepreneurial, and Career Center Manager Untar dan dilanjutkan dengan penyajian company profile oleh Auto2000. Pada puncak acara diakhiri dengan sharing session dan tanya jawab, serta pembagian doorprize oleh Auto2000.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018