ADW 2019 Kenalkan Ilmu Arsitektur pada Masyarakat
Minggu, 05 Mei 2019

Ikatan Mahasiswa Arsitek Universitas Tarumanagara kembali menyelenggarakan Architectural Design Week (ADW) 2019 dengan mengangkat tema “Penglajo”.

Acara ini diadakan pada 27 April – 5 Mei 2019 di Kampus I Untar dan Mall Alam Sutera, Tangerang. ADW 2019 ikut mendukung pembangunan fasilitas umum di Indonesia, salah satunya MRT dan LRT.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan informasi arsitektur Universitas Tarumanagara kepada masyarakat umum serta menjadi sarana untuk menampilkan karya-karya mahasiswa program studi S1 Arsitektur Universitas Tarumanagara.


Rangkaian acara terdiri dari dance & art performance, presentasi hasil karya para mahasiswa, talkshow, photography competition, serta music performance pada puncak acara yang dihadiri oleh guest star yaitu Ardhito Pramono dan Deredia.


Ketua Pelaksana ADW 2019 Raymond mengatakan  diadakannya acara ini agar masyarakat dapat mengetahui, mengenal dan mendalami ilmu arsitektur.

Untuk lomba foto berhasil meraih Juara pertama pada kategori rush hour Richard Hartono, Juara kedua diraih Yoshua T, Juara ketiga oleh Haryo Kurniawan, dan Juara favorit Rayditya Kusmana.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018