Prodi Akuntansi Raih A (Unggul) Reakreditasi BAN PT
Rabu, 08 Mei 2019

 

Bersama asesor BAN PT Prof. Dr. Rahmawati., M.Si.Akt  dan Dr. Eka Ananta Sidharta., SE., MM.Ak. saat visitasi, Senin (29/4)

 

Program studi  Akuntansi  Fakultas Ekonomi  (FE) berhasil mendapat akreditasi A (Unggul) dari  Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT). 

Keputusan BAN PT  yang  tertuang dalam SK  BAN-PT No. 1326/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2019, menjadi hasil dari proses reakreditasi yang dilakukan sejak beberapa waktu lalu.   Asesor BAN PT yang saat itu melakukan visitasi adalah Prof. Dr. Rahmawati., M.Si.Akt  dan Dr. Eka Ananta Sidharta., SE., MM.Ak.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyatakan keberhasilan meraih  A dalam reakreditasi  ini merupakan prestasi prodi akuntansi  dalam mewujudkan tridharma perguruan tinggi. 

Program Studi S1 Akuntansi  berdiri sejak tahun 1972 dan mulai menerima angkatan pertama pada tahun 1973 di bawah naungan Fakultas Ekonomi Untar .  Alumni prodi ini selain banyak yang membuka kantor akuntan publik sendiri,  juga menempati posisi di berbagai perusahaan dan  instansi terkemuka termasuk yang bekerja di “big four” kantor akuntan publik di Indonesia dan manca negara.  

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018