Festival Seni RupaReka 2019 Padukan Seni dan Pendidikan
Jumat, 03 Mei 2019

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Universitas Tarumanagara kembali mengadakan Festival Seni RupaReka 2019 yang ke-5 dengan mengambil tema “Memoria”.  Acara ini diadakan pada 3-5 Mei 2019, di Gedung Cipta Niaga Kota Tua Jakarta Pusat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan dalam mengembangkan bakat mahasiswa dengan menjalin kerja sama antara berbagai pihak yang peduli terhadap dunia pendidikan, seni, dan kehidupan sosial serta mengajarkan mahasiswa untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kreativitas serta menjadi sarana untuk memperkenalkan FSRD Untar kepada khalayak umum.

Rangkaian acara meliputi bazaar dengan 46 tenant, pameran dengan 100+ pameris, workshop, talkshow, competition (dance, photography, and short film) dan music performance.

Ketua BEM FSRD Rickfan Wilsen mengatakan kegiatan ini berhasil dan sukses dapat dilihat dari  melihat banyaknya   pengunjung yang antusias datang.  Mereka datang dari berbagai kalangan untuk melihat dan menikmati karya-karya kreatif yang dipaparkan oleh para mahasiswa pada Festival Rupa Reka 2019.

Untuk lomba foto berhasil meraih juara pertama pada kategori analog photography contest  Zhizhi Siregar, Juara kedua diraih Dhimas Widhi, dan Juara 3 Rexy Jonathan.

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018