DPM Untar Dialog dan Tinjau DPR RI
Selasa, 29 Januari 2019

 

 

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Untar  berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Selasa (29/1).  kunjungan DPM UNTAR adalah untuk memperlajari tata administrasi pembuatan undang-undang di lingkup pemerintahan dan juga skema kerja Perwakilan Rakyat dalam melaksanakan tugas legislatif.

Delegasi  Untar yang disambut humas Sekretariat Jenderal  DPR RI melakukan berbagai kegiatan diantaranya dialog dan diskusi seputar  isu terkini  serta  peninjuan langsung kegiatan di badan legislatif tersebut.

Sekretaris Jendral DPM UNTAR Stephen Deprianto Gea yang juga sebagai Ketua pelaksana program kegiatan ini  mengatakan kunjungan ini  sangat membantu DPM UNTAR dalam melaksanakan tugas sebagai wakil mahasiswa dan sekaligus  mendapat pelajaran baru dengan melihat langsung lingkup kerja sebagai wakil rakyat.

Sementara itu Ketua Umum DPM UNTAR Syahronny Limbang Margana mengatakan melalui kunjungan ini banyak hal yang bisa diadaptasi dalam pelaksanaan tugas-tugas DPM Untar terutama dalam hal fungsi DPM sebagai perwakilan mahasiswa.

Turut serta dalam kunjungan tersebut anggota delegasi dari Badan Eksekuti Mahasiswa Universitas Tarumanagara Badan Eksekutif Mahasiswa dan  Mahkamah Mahasiswa  UNTAR.

 

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018