Harapan dan Kepercayaan Untar Semakin Tinggi
Senin, 07 Januari 2019

Tahun ini Untar akan terus meningkatkan capaian yang sudah dilakukan sebelumnya.   Untuk itu perlu adanya komitmen dan usaha yang tak kenal henti serta pentingnya kolaborasi setiap pihak agar target yang ingin dicapai ke depan dapat terealisasi.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyampaikan hal tersebut  di hadapan jajaran pimpinan Untar saat rapat koordinasi pertama di awal tahun ini, Senin (7/1) di auditorium kampus Untar.    Rapat koordinasi pimpinan rutin dilakukan setiap awal bulan untuk membahas berbagai hal seputar pengelolaan akademik. 

Disampaikannya, saat ini tuntutan pihak eksternal kepada Untar semakin meningkat.  Untar dianggap sebagai rujukan  untuk berbagai hal sehingga  harapan dan kepercayaan juga semakin tinggi.

“Untar sudah jadi  rujukan dari berbagai pihak sehingga tuntutannya menjadi lebih besar”, tambahnya. 

Rapat perdana  tahun ini juga dihadiri jajaran pengurus Yayasan Tarumanagara untuk berkoordinasi dalam program pengembangan Untar.

Ketua Yayasan Tarumanagara Dr. Gunardi., SH., MH., dalam rapat tersebut menyatakan program kerja  yang ingin dicapai Untar juga sudah  sejalan dengan yayasan.  Yayasan Tarumanagara mendukung  program yang akan dilakukan terutama pada lingkup non akademik antara lain  menyiapkan infrastruktur pendukung pendidikan yang memadai. 

“Tantangan ke depan semakin berat namun dengan bekerja sama dan terus menjaga komunikasi, kita dapat meningkatkan prestasi yang sudah diraih”, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018