RRI 'Goes to Campus' Siarkan Dialog dan Gelar Seni Mahasiswa Untar
Rabu, 28 November 2018

 

 

Radio Republik Indonesia (RRI) Pro 2 FM Jakarta menyelenggarakan siaran langsung acara Goes to Campus  dari kampus Untar dengan tema “Merajut Seni dengan Pagelan Seni”. 

Acara yang menampilkan dialog dan penampilan mahasiswa Untar ini disiarkan dari executive lounge kampus Untar, Rabu (28/11) dan dapat didengar  seluruhnya melalui 105 FM Jakarta.

Kegiatan ini untuk menunjukkan dukungan Untar terhadap pengembangan prestasi mahasiswa bukan saja di bidang akademik tapi juga non akademik terutama dalam seni, olahraga dan entrepreneurship.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan yang diwawacarai saat dialog mengatakan bentuk dukungan Untar dalam menunjang prestasi mahasiswa berupa tersedia fasilitas yang memadai, kesempatan untuk mengikuti berbagai kegiatan di luar kampus, dan  serta tentu saja dukungan finansial.

Di akhir acara, Rektor berharap dengan berbagai dukungan dari Untar ini mahasiswa yang kelak menjadi pemimpin  dapat menjaga nilai-nilai dan budaya bangsa Indonesia.

Pada acara ini mahasiswa dari unit kegiatan mahasiswa (UKM) paduan suara, UKM Seni Teater Untar (Sentra), serta UKM Band Tarumanagara (Bar) menampilkan kemampuan mereka dalam seni suara, drama pendek dan membaca puisi.  Sedangkan mahasiswa berprestasi yang berasal dari berbagai UKM yang ada di Untar pun turut memberikan pengalamannya dalam sesi dialog.  Termasuk mahasiswa yang sedang merintis usaha bisnis dalam program entrepreneurship Untar.

Acara ini dibawakan Rizky dari Pro 2 FM dibantu Anissa Dewi dari Radio Untar.  Rektor juga berkesempatan membawakan lagu “Indonesia Pusaka” diiringi petikan alat musik tradisional cina kunchen yang dimainkan mahasiswa fakultas ekonomi Edlyn.

 

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018