Forum Diskusi Wadah Aspirasi Mahasiswa
Selasa, 27 November 2018

Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Tarumanagara (DPM Untar) mengadakan Forum Diskusi dengan tema “Integritas Mahasiswa dalam Membangun Kredibilitas Kampus Univeritas Tarumanagara” yang dihadiri pimpinan Untar, dan perwakilan DPM fakultas di  Gedung M Kampus I Untar, Selasa (27/11).  

Forum Diskusi merupakan pertemuan rutin antara mahasiswa dan pimpinan dalam upaya membangun komunikasi yang konstruktif untuk mencari solusi bersama berbagai permasalahan.   Dialog membahas berbagai aspek baik akademik maupun non akademis.

 “Forum diskusi ini  memberikan kesempatan dialog agar memberi hasil yang maksimal dan dapat ditindak lanjuti bersama”, ujar  Wakil Rektor Untar Dr. R.M. Gatot P. Soemartono, S.E., S.H., M.M., LL.M. yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Menurutnya kegiatan mahasiswa memberikan kontribusi yang besar terhadap peforma sebuah universitas. Dengan bekal akreditasi A (Unggul), Untar harus dapat menembus kancah internasional.

Turut hadir Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto., perwakilan Yayasan Tarumanagara M.Sc, dan para pengurus organisasi kemahasiswaan.  Forum diskusi dipimpin Ketua DPM Untar Syahronny Limbang.

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018