Mahasiswa FE Untar Juara Debat Nasional Kebijakan Ekonomi
Selasa, 09 Oktober 2018

Mahasiswa program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi (FE)  Untar Michelle Ferdinand, Kevin Ihzya Hendriko, dan Tommy Saputra berhasil memenangkan National Debate Competition Ecofusion 3.0 yang diadakan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, 9-10 Oktober 2018.

Mahasiswa Untar berhasil menjuarai kompetisi ini setelah mengalahkan mahasiswa dari perguruan  tinggi lainnya.   Posisi kedua diraih mahasiswa UNJ dan ketiga dari IPB.

Dosen Pendamping Yenita., SE., MM mengatakan untuk mengikuti kompetisi ini mahasiswa sudah dibekali  dengan ilmu-ilmu ekonomi terkini, strategi yang tepat, teknik debat yang baik, serta diiringi dengan tekad, semangat serta kerja keras. 

“Pencapaian ini merupakan prestasi  yang membanggakan.  Menjadi peserta di  kompetisi ini merupakan pengalaman pertama mereka apalagi dapat mengalahkan tim tangguh seperti dari UI, IPB dan UNJ”,  tambah dosen FE Untar tersebut.

Kompetisi debat dengan tema “Optimalisasi Kebijakan Ekonomi Pemerintah Terhadap Kesejahteraan Masyarakat” para peserta diminta menyampaikan argumen dan memenangkan perdebatan atas mosi yang disampaikannya.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018