Dies Natalis ke 59 Untar Perkuat Sinergi Semua Komponen Masyarakat
Minggu, 07 Oktober 2018

 

 

Dies natalis ke 59 Universitas Tarumanagara (Untar) diperingati dengan berbagai kegiatan, puncaknya adalah kegiatan jalan sehat  yang diikuti dosen, mahasiswa dan karyawan serta Muspida Jakarta Barat, di Kampus Untar, Minggu (7/10).   Dies natalis ke 59  jatuh pada 1 Oktober 2018.

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan mengatakan kegiatan ini memang melibatkan berbagai pemangku kepentingan.  Tujuannya agar dapat memperkuat sinergi dan memperkokoh silaturahmi dengan semua komponen masyarakat dimana Untar bertumbuh dan berkembang sebagai salah perguruan tinggi papan atas di Indonesia.

“Tanpa keterlibatan dan dukungan semua pemangku kepentingan, Untar tidak mungkin meraih prestasi seperti saat ini”, ujar Rektor.

Ditambahkannya, tahun depan Untar berusaha masuk ke peringkat perguruan tinggi internasional.  Untuk itu perlu ada kerja sama semua pihak dan setiap individu dapat memberi kontribusi untuk kemajuan Untar.

Acara peringatan yang dihadiri antara lain  Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara  Dr. Gunardi., SH., MH  dan Komandan Kodim Jakarta Barat Letkol Kav Andre Masengi beserta jajarannya diselenggarakan dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan.  Peserta yang hadir dapat menikmati aneka kuliner yang disediakan panitia dengan mengundang  pelaku UKM yang biasa berjualan di sekitar kampus.

Pada dies natalis kali ini juga diberikan penghargaan pada dosen dan karyawan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dicapai.    Selain itu juga dihibur dengan penampilan Agustina Hermanto atau lebih dikenal dengan nama Tina Toon - yang juga alumni Untar serta pembagian hadiah. 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018