Penghargaan LLDIKTI Wilayah III untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan Untar
Kamis, 16 Agustus 2018

Dosen dan tenaga kependidikan Untar berhasil meraih penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III.  Penghargaan tersebut dikeluarkan dalam rangka pemilihan dosen dan tenaga kependidikan berprestasi tahun 2018.

Dosen Fakultas Hukum Untar  Dr. Ahmad Redi., SH., MH terpiih menjadi dosen berprestasi untuk kategori sosial dan humaniora yang tertuang dalam Surat Keputusan Ketua LLDIKTI wilayah III nomor 16/L3/PTK/2018.   

Dr. Ahmad Redi,. SH., MH pernah tercatat sebagai mahasiswa yang  menyelesaikan disertasi tercepat sekaligus mendapat  nilai terbaik (cumlaude) dalam sejarah Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Pengajar di FH Untar ini juga rajin menulis di media terkait masalah hukum.

Sedangkan tiga tenaga kependidikan Untar berhasil mendapat penghargaan sebagai tenaga kependidikan berprestasi  sesuai  Surat Keputusan Ketua LLDIKTI wilayah III  nomor 15/L3/PTK/2018.  Personil  Untar tersebut  adalah untuk kateori Bidang Pranata pendidikan  Sunarto., SE, Ambar Pratiwi., S.Hum (Bidang Kepustakawanan), dan Albertha Dwi  Setyorini., SE.,MM (Bidang Pengelola Keuangan).

Rektor Untar Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan menyatakan ini merupakan hasil yang menggembirakan. Prestasi ini menunjukkan bahwa dosen dan tenaga kependidikan di Untar mampu mengembangkan diri dan melaksanakan tugas secara profesional.

“Prestasi ini akan terus ditingkatkan dengan melakukan pembinaan sesuai dengan nilai-nilai yang diterapkan Untar yaitu integritas, profesionalisme dan entrepreneuship ”, ujarnya.

Penghargaan diberikan langsung Kepala LLDIKTI WIlayah III Dr. Ir. Illa Sailah., MS  saat upacara Peringatan HUT RI di kantor LLDIKTI Willayah III.  Tahun lalu dosen dan tenaga kependidikan Untar juga telah berhasil mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh LLDIKTI Wilayah III (d/h Kopertis III) di beberapa kategori. 

 

 

 

 

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018