Relawan Pajak Untar dapat Apresiasi Menkeu
Rabu, 11 Juli 2018

 

Mahasiswa FE Untar yang tergabung sebagai relawan pajak berfoto bersama Menkeu Sri Mulyani Indrawati

 

Menteri Keuangan (Menkeu) Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati mengapresiasi para dosen dan  mahasiswa yang telah membantu mensukseskan program  pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pajak dengan menjadi relawan pajak.   

Menkeu menyampaikan hal tersebut pada acara Seminar Perpajakan bertema 'Meningkatkan Kesadaran Pajak' di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti Gedung Mar’ie Muhammad, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rabu (11/7/2018).  Dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi Untar yang tergabung sebagai relawan pajak turut hadir dalam kegiatan yang menjadi rangkaian peringatan hari pajak yang jatuh pada 14 Juli 2018.

Dikatakannya keikutsertaan mahasiswa sebagai relawan pajak adalah merupakan bentuk kemurahan hati perguruan tinggi swasta.

Sementara itu Dosen FE Untar Dr. Estralita mengatakan keikutsertaan dosen dan mahasiswa FE adalah bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak guna membangun bangsa Indonesia.

Dosen dan mahasiswa FE Untar telah berperan serta dalam kegiatan relawan pajak dengan membantu memberi bantuan konsultasi kepada masyarakat  dalam pengisian Surat  Pemberitahuan Tahunan  (SPT). 

(FE/humas)

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018