Rektor Minta Ketua MPM, DPM, dan BEM yang Baru Jaga Integritas dan Citra Untar
Senin, 02 Juli 2018

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan mengucapkan selamat kepada Ketua BEM Martin Setiawan 

 

Terpilih menjadi pemimpin berarti seseorang dianggap mampu untuk mendapatkan kepercayaan menjalankan tugas yang diamanatkan kepadanya. Menjadi seorang pimpinan berarti juga harus mampu memberi perubahan yang lebih baik dari sebelumnya. Artinya, berilah warisan yang baik bagi penerusnya nanti.

Ketua MPM, DPM, dan BEM periode 2018/2019 bersama Ketua periode sebelumnya

Hal tersebut disampaikan Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan saat melantik Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Aditya Dwi Septian, Ketua Dewan Pengurus Mahasiswa (DPM) Syahronny Limbang dan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Martin Setiawan, Senin (2/7) di auditorium kampus Untar. Mereka dilantik untuk periode kepengurusan 2018-2019.

Rektor mengatakan kinerja sebuah perguruan tinggi termasuk Untar sangat didukung kegiatan dan prestasi yang dilakukan oleh mahasiswa. 

“Jaga dan tingkatkanlah citra Untar di mata masyarakat dengan berlomba menghasilkan kebaikan dan prestasi”, ujar Prof. Dr. Agustinus.    

Rektor juga mengingatkan pada ketua kepengurusan organisasi kemahasiswaan yang baru ini untuk menjaga integritas, saling menghormati dan selalu membangun hubungan baik dengan semua pihak.   

Kepengurusan BEM, DPM dan MPM periode ini berdasarkan keputusan sidang umum pada 18-20 Mei 2018 yang dilanjutkan sidang umum berikutnya pada 24 Mei 2018. 

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto., M.Sc mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh mahasiswa yang telah melaksanakan pemilihan dengan tertib dan lancar. Pemilihan telah berlangsung demokratis dan benar-benar mencerminkan aspirasi mahasiswa Untar.

Pada acara ini juga dilakukan serah terima jabatan antara pengurus baru dan sebelumnya serta penandantangan pakta integritas. Pelantikan disaksikan seluruh jajaran pimpinan termasuk para dekan.

 

 

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018