Pejabat Baru harus Beri Peningkatan dari Sebelumnya
Kamis, 31 Mei 2018

Pejabat Baru bersama Jajaran Pembina dan Pengurus Yayasan Tarumanagara serta pimpinan Untar

 

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan melantik 19 pejabat di lingkungan Untar.  Pejabat yang dilantik tersebut    dekan dari Fakultas Psikologi (FP), Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dan Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom), wakil dekan, Ketua Program Studi (Kaprodi) dan Sekretaris Program Studi (Sekprodi).

Rektor meminta agar pejabat baru senantiasa mengikuti perubahan yang ada termasuk tuntutan stakeholder yang semakin meningkat terutama dari pihak pengguna lulusan.  Oleh sebab itu saat ini setiap perguruan tinggi berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.  Persaingan Ini dapat dapat dilihat dari sisi poisitif untuk peningkatan kualitas pendidikan kepada masyarakat. 

 “Pejabat baru harus memberikan peningkatan dan jangan terlena dengan keberhasilan yang telah dicapai pendahulunya.  Untuk itu perlu ada kolaborasi untuk mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki agar Untar menjadi lebih baik”, ungkapnya, Kamis (31/5), di auditorium kampus Untar.

Ketua Pembina Yayasan Tarumanagara Drs. Indra Gunawan Masman, M.B.A. dalam pembelakannya meminta agar pejabat baru tidak sekedar melanjutkan apa yang telah dilakukan sebelumnya.  Harus membuat sesuatu yang baru untuk kemajuan Untar. 

Ditambahkannya, dunia pendidikan juga harus berubah seiring perkembangan teknologi.  Sekarang dunia pendidikan bukan saja  bersifat multidisiplin namun sudah berubah ke era transdisiplin. 

“Saat ini kita baru masuk di awal babak baru peradaban.   Kita harus bertanya pada diri apakah sudah siap untuk menghadapi perubahan yang begitu pesat ”, tambahnya.

Pelantikan disaksikan  jajaran pembina dan pengurus  Yayasan Tarumanagara serta segenap pimpinan Untar.  Selain pelantikan juga dilakukan serah terima jabatan serta penandatangan pakta integritas oleh pejabat baru.