Desain Interior dan Arsitektur Untar Pamerkan Karya di Indobuildtech Expo 2018
Minggu, 06 Mei 2018

 

Untar berpartisipasi pada The 16th Exhibition of Building and Interior Expo 2018 (Indobuildtech Expo 2018)  yang berlangsung pada  2-6 Mei 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City,  Jakarta.

Dalam pameran ini Untar mengikutsertakan  program studi (prodi) Desain Interior Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) serta Jurusan Arsitektur  dan Perencanaan Fakultas Teknik.  Keduanya membuka booth di Indobuildtech Expo 2018 dengan memamerkan berbagai karya-karya mahasiswanya.

Menurut Kepala Prodi Desain Interior Maitry Widya Mutiara., S. Ds., MM. Melalui pameran ini  khalayak umum dapat melihat secara langsung karya-karya mahasiswa Untar khususnya dari prodi desain interior. 

“Pameran ini juga dapat memberi gambaran mengenai profesi desain  interior kepada masyarakat luas serta  bagaimana proses studinya di  Untar”, tambahnya.

Hal senada diutarakan koordinator pameran dari jurusan arsitektur  FT Untar  Yunita Ardianti Sabtalistia S.T.,M.T. terkait keikutsertaan jurusannya  pada Indobuidltech Expo 2018. 

Indobuildtech Expo 2018  yang bertema Suistainable Urban Development menjadi ajang tolak ukur untuk mendorong inovasi produk material dan teknologi bangunan Indonesia.    Selain itu pameran ini menjadi platform bisnis dan marketplace untuk  aneka ragam produk bahan bangunan dan interior yang pada gilirannya akan menumbuhkan dampak positif bagi pertumbuhan sektor konstruksi nasional.

Hak Cipta Universitas Tarumanagara © 2018