Rektor Kunjungi SMA Santa Maria dan SMA Kalam Kudus Pekanbaru
Senin, 23 April 2018

 

Rektor Prof. Dr. Agustinus Purna Irawan melakukan kunjungan ke SMA Santa Maria dan SMA Kalam Kudus Pekanbaru, Riau.   Kunjungan ini untuk menjalin hubungan silaturhami dengan sekolah-sekolah terbaik yang siswanya banyak melanjutkan pendidikan ke Untar,  diantaranya adalah kedua sekolah tersebut.

Saat bertemu Kepala SMA Santa Maria Paskalis Florento A.S. Da Cunha., S.Fil, Senin (23/4),   dikemukakannya bahwa mahasiwa Untar dari  SMA Santa Maria banyak yang menjadi lulusan terbaik salah satunya Yemima Lidya Yuliana yang akan diwisuda Mei nanti. 

Paskalis mengatakan di siswa-siswa sekolahnya banyak yang menjadikan Untar sebagai perguruan tinggi favorit untuk melanjutkan studi.  Disamping itu Ia juga berterima kasih atas kunjungan Rektor serta bersukur siswa-siswa dari SMA Santa Maria banyak sudah berhasil dan menjadi lulusan terbaik dari Untar.

Rektor yang didampingi Yemima berkesempatan untuk bertatap muka dengan siswa-siswa SMA Santa Maria.

Di tempat lain Rektor juga bertemu Kepala SMA Kalam Kudus Agbert Hamel., S.Th.    Siswa-siswa dari SMA ini juga banyak yang menjadi lulusan terbaik di Untar.  Turut hadir  pada kunjungan ini Vivian Chandra-  alumni  SMA Kalam Kudus yang menjadi lulusan terbaik di wisuda ke 71 nanti.

Kepala SMA Kalam Kudus mengatakan Untar dipandang sebagai perguruan tinggi terbaik untuk melanjutkan studi di mata siswa sekolahnya sehingga banyak yang melanjutkan ke perguruan tinggi ini.

Saat kunjungan ke kedua sekolah tersebut, Rektor didampingi Kahumas Paula T. Anggarina dan Ketua Panitia Wisuda Untar Widya Risnawaty.