Rektor pada Seminar Pendidikan, Partisipasi Untar dalam Kualitas pembelajaran
Senin, 19 Maret 2018

Prof. Dr. Rektor Untar Agustinus Purna Irawan  menjadi  narasumber dalam Seminar  bertema “Menjadi Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang Profesional melalui Pelayanan Berdedikasi”.  Seminar   diadakan Yayasan Abdi Siswa ini selain diikuti pengurus yayasan juga oleh guru dan karyawan Sekolah Abdi Siswa, Sabtu (17/3) di  Auditorium Guna Elektro Jakarta.

Rektor  menyampaikan pentingnya  meningkatkan kesadaran para guru untuk memberikan pelayanan yang bermutu kepada para siswa, dengan terus meningkatkan kompetensi dan kualitas pembelajaran sesuai dengan tren dan tuntutan perubahan di semua aspek kehidupan.

Kehadiran Rektor dalam seminar ini sebagai bentuk  kepedulian dan partisipiasi Untar terhadap perkembangan pendidikan khususnya di sekolah saat ini.  Selain itu  melalui kegiatan ini juga dapat membantu masyarakat  sesuai dengan potensi  yang Untar  miliki.

“Melalui partisipasi ini diharapkan dapat membantu dunia pendidikan terus maju kearah yang lebih baik sesuai dengan perkembangan jaman”, ujar Prof. Dr. Agutinus Purna Irawan.