SARASEHAN FAKULTAS PSIKOLOGI

UNIVERSITAS TARUMANAGARA

Auditorium Gedung M lantai 7 & 8, Universitas Tarumanagara

Sabtu, 26 September 2015

 

Kegiatan Sarasehan Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara telah terlaksana dengan lancar pada 26 Sepetember 2015 di Auditorium Gedung M, Lantai 7 Kampus I.  Mengingat kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Fakultas, maka pelaporan kegiatan secara lengkap menjadi sangat penting.

Kegiatan sarasehan ini diadakan sebagai ajang silahturahmi antara pihak Fakultas dan orang tua mahasiswa sebagai stakeholders. Pihak Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara selalu berupaya untuk membangun kesatuan di antara pihak fakultas, mahasiswa, dan orang tua agar dapat bersama-sama lebih mengenal satu sama lain sehingga dapat mendukung terselenggaranya proses belajar-mengajar yang lebih baik di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara. Dengan demikian, sangatlah tepat jika tema Sarasehan yang diangkat kali ini adalah “Mengembangkan Profesionalisme Melalui Implementasi Prosedur Penjaminan Mutu.”

Dalam acara Sarasehan ini, Pudek 1 menyampaikan mengenai sistem akademik dan Pudek 2 menyampaikan mengenai proses administrasi di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara. Pada kesempatan ini Kepala PUSKOM Universitas Tarumanagara juga hadir untuk menjelaskan mengenai penggunaan Lintar bagi mahasiswa dan orang tua. Hadir pula Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Tarumanaga yang memberikan penjelasan mengenai Jalur Penelusuran Prestasi bagi mahasiswa aktif Universitas Tarumanagara yang berprestasi. Selain itu juga hadir Ketua BEM dan DPM yang memberikan penjelasan mengenai program kerja dan ajakan bagi mahasiswa Angkatan 2015 untuk ikut terlibat sebagai anggota BEM maupun DPM. Pada acara Sarasehan ini Unit Kegiatan Mahasiswa yaitu Padmanagara, Mousai Arpa, Phoenicia, dan Psychodinamic juga turut memeriahkan dengan menampilkan kebolehan mereka